Open Reseller !!, Retail Purchases Will Be Sent From The Reseller.

experience of someone using herbs for therapy or healing process

  1. Cara Merawat Kambing Saanen untuk Hasilkan Banyak Susu Berkualitas
    31
    Mar

    Cara Merawat Kambing Saanen untuk Hasilkan Banyak Susu Berkualitas

    Ternyata, cara merawat kambing Saanen cukup mudah dan tidak seribet yang kita bayangkan. Mengingat harga kambing saanen purebred yang masih tinggi, ia tidak membutuhkan perlakuan khusus yang berlebihan.


    Mungkin Anda pernah berpikir untuk menghasilkan susu berkualitas dari kambing harus memijat, memberinya protein yang luar biasa seperti dari kuning telur, atau hal lainnya. Asalkan kualitas pakan bagus, kambing nyaman, serta tempat bersih itu sebenarnya sudah lebih dari cukup.

    Read more
  2. Info Harga dan Ciri Kambing Boer Fullblood Asli
    08
    Apr

    Info Harga dan Ciri Kambing Boer Fullblood Asli

    Mengetahui ciri kambing Boer fullblood yang asli sangat penting. Boer merupakan kambing pedaging yang sangat populer dengan kualitas internasional. Kambing jenis ini tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi sampai seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa.

    Kambing Boer adalah hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meski begitu saat ini populasinya sudah menyebar di seluruh dunia. Terutama di berbagai peternakan modern seperti Australia. Yang mana di sana, trah kambing fullblood sangat diperhatikan dengan baik, tercatat, dan tentunya sanad kambing jelas.

    Read more
  3. Memilih Domba Dorper Pejantan Dengan Hati-Hati Adalah Hal Yang Sangat Penting
    12
    Jan

    Memilih Domba Dorper Pejantan Dengan Hati-Hati Adalah Hal Yang Sangat Penting

    Domba Dorper Pejantan Akan Menentukan Kualitas Keturunan Ternak Anda !

     

    Selektif dalam memilih domba yang berkualitas adalah hal yang penting dalam usaha ternak domba Anda.

    Domba pejantan dapat memberikan generasi pengganti. Sehingga, domba jantan dorper memiliki peran yang berbeda dari domba pedaging pada umumnya karena pejantan dorper merupakan “terminal sire”

    Read more
  4. Harga Kambing Boer Berkualitas 2024
    18
    Nov

    Harga Kambing Boer Berkualitas 2024

    Kambing Boer merupakan jenis kambing pedaging yang sudah sangat terkenal dikalangan para peternak di Indonesia. Meski demikian Kambing Boer ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan berasal dari Afrika Selatan. Namun nama Boer itu sendiri berasal dari Bahasa belanda yang artinya petani, sebab peternak belanda yang awal mulanya beternak kambing boer ini di Afrika Selatan. kambing ini begitu popular, terkenal dengan sifatnya yang ramah dan lucu.

    Read more
  5. 7 Tips Sukses Ternak Domba Merino Menurut Pengalaman
    02
    Oct

    7 Tips Sukses Ternak Domba Merino Menurut Pengalaman

    Perbincangan tentang tips sukses ternak domba Merino menjadi pembahasan yang dinamis. Artinya, semakin ke sini teknologi dapat kita manfaatkan untuk mendukung proses peternakan. Sekaligus tidak meninggalkan pengetahuan beternak yang sudah nenek moyang kita berikan sejak zaman dulu.

    Read more
  6. Harga Murah !!, Domba Garut Lampung yang Punya Berbagai Kelebihan
    13
    Sep

    Harga Murah !!, Domba Garut Lampung yang Punya Berbagai Kelebihan

    Istilah domba Garut Lampung merujuk pada domba jenis ini yang dibudidaya di Lampung. Domba Garut punya nama ilmiah Ovis Aries, yang merupakan hasil peranakan dari domba lokal, Capstaad, dan Merino. Di daerah asalnya, domba Garut lebih sering tampil pada acara laga tanding atau aduan.

    Read more
  7. 5 Tips Ternak Domba Texel hingga Pemasarannya
    25
    Aug

    5 Tips Ternak Domba Texel hingga Pemasarannya

    Domba Texel adalah salah satu jenis domba pedaging yang sudah lumrah dibudidaya di Indonesia. Bukan main, bobot Texel dewasa dapat mencapai 100 kilogram per ekor. Sedangkan untuk betina dewasa tidak dalam keadaan bunting, bobotnya bisa mencapai 90 kilogram. Sehingga tak ayal, Texel menjadi domba pedaging yang populer.

    Read more
  8. Inspiratif! Peternak Ini Sukses Kembangkan Kambing Perah Berkualitas
    05
    Aug

    Inspiratif! Peternak Ini Sukses Kembangkan Kambing Perah Berkualitas

    Kisah inspiratif tentang peternak sukses mengembangkan kambing perah sudah banyak di Indonesia. Fokus utama dari kambing jenis ini adalah susunya, baik dari sisi produksi, kualitas, rasa, dan cara untuk budidaya.

    Contoh nyata yang sudah sukses dalam peternakan produk susu kambing adalah Mas Yanto, peternak dari Lurisae Farm Desa Kebon Gunung, Purworejo, Jawa tengah. Tidak hanya berfokus pada jenis perah, melainkan sudah melebarkan sayap ke jenis kambing mini.

    Read more
  9. 10 Langkah Ternak Dorper Agar Sukses Maksimal
    22
    Jul

    10 Langkah Ternak Dorper Agar Sukses Maksimal

    Kalau Anda ingin ternak domba Dorper, sangat penting untuk memperhatikan informasi dalam artikel ini sampai selesai. Dorper adalah salah satu jenis domba yang populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang berfokus untuk menghasilkan daging berkualitas dengan hasil lebih banyak.

    Mempunyai Dorper fullblood asli Australia lengkap dengan sertifikatnya, akan memperbaiki mutu dan kualitas domba lokal untuk pedaging.

    Read more
  10. Kandang Kambing Berbagai Jenis, Langsung Terima Jadi
    14
    Jun

    Kandang Kambing Berbagai Jenis, Langsung Terima Jadi

    Kandang kambing menentukan kelangsungan hidup peliharaan. Adanya kandang untuk kambing, merupakan faktor penting yang wajib Anda perhatikan. Bagaimana tidak, hal ini agar memenuhi tujuan ternak kambing mendapat keuntungan dalam berbagai aspek, seperti daging, susu, maupun jual-beli untuk mengambil manfaat ekonomi.

    Read more
Page
WA button WA button