Open Reseller !!, Retail Purchases Will Be Sent From The Reseller.

Monthly Archives: June 2022

  1. Jual Kambing Pygmy, Trah Kerdil dengan Ukuran Mini
    21
    Jun

    Jual Kambing Pygmy, Trah Kerdil dengan Ukuran Mini

    Jenis kambing Pygmy atau biasa dikenal juga sebagai kambing Pigmi merupakan trah keturunan kambing kerdil asli Afrika, tepatnya di sekitar lembah Kamerun. Jika pada umumnya kambing untuk kebutuhan konsumsi; baik untuk mendapat daging maupun susu perahnya. Berbeda dengan Pygmy yang berfokus sebagai kambing peliharan atau kambing hias.

    Read more
  2. Kandang Kambing Berbagai Jenis, Langsung Terima Jadi
    14
    Jun

    Kandang Kambing Berbagai Jenis, Langsung Terima Jadi

    Kandang kambing menentukan kelangsungan hidup peliharaan. Adanya kandang untuk kambing, merupakan faktor penting yang wajib Anda perhatikan. Bagaimana tidak, hal ini agar memenuhi tujuan ternak kambing mendapat keuntungan dalam berbagai aspek, seperti daging, susu, maupun jual-beli untuk mengambil manfaat ekonomi.

    Read more
  3. Mesin Pencacah Rumput Multifungsi untuk Berbagai Kebutuhan
    05
    Jun

    Mesin Pencacah Rumput Multifungsi untuk Berbagai Kebutuhan

    Mesin pencacah rumput adalah alat yang mempermudah dalam proses perajangan atau mengiris rumput menjadi berbagai bentuk untuk memenuhi kebutuhan. Tidak hanya dalam peternakan, yang jelas-jelas dengan adanya mesin ini akan membantu dalam produksi pakan ternak. Namun juga punya manfaat penting di bidang yang lain, seperti perkebunan, industri taman, industri pupuk, dan sebagainya.

    Read more
WA button WA button