Open Reseller !!, Retail Purchases Will Be Sent From The Reseller.

News

  1. Jual Daging Kambing Surabaya Berkualitas dengan Harga Terjangkau
    13
    Mar

    Jual Daging Kambing Surabaya Berkualitas dengan Harga Terjangkau

    Memasak olahan daging memang sangat menyenangkan, karena selain hanya rasanya yang enak ternyata daging kambing memiliki banyak manfaat. Mengingat banyaknya penggemar sehingga kami jual daging kambing berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau. Sebagai salah satu penjual daging kambing di Surabaya, kami juga melayani pesanan dalam jumlah sedikit maupun banyak.

    Read more
  2. Harga Domba Texel Fullblood dan Super Update Terbaru Tahun 2024
    27
    Jan

    Harga Domba Texel Fullblood dan Super Update Terbaru Tahun 2024

    Berapa harga domba Texel fullblood berbagai jenis tahun ini? Nama domba ini diambil dari tempat asalnya, Pulau Texel yang terletak di Provinsi Noord Holland, Belanda. Domba Texel terkenal sebagai pedaging unggul di seluruh dunia, sebab hasil dagingnya sangat minim lemak.

    Genetik domba Texel sendiri punya otot yang sangat kuat, tubuh bongsor dan berat, serta memiliki bulu wol putih keabu-abuan. Penyebaran domba ini nyaris ke seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia yang sudah banyak pembudidaya.

    Read more
  3. Domba Dorper F2 Termurah 2024 Jaminan Kualitas
    23
    Dec

    Domba Dorper F2 Termurah 2024 Jaminan Kualitas

    Peternakan Modern Gibas Barokah jual domba dorper F2 termurah 2023 tahun ini. Di kalangan domba, Dorper adalah jenis yang sangat populer dan berfokus menghasilkan daging. Jika di kalangan kambing, maka sama dengan kambing Boer, yang mana merupakan kambing pedaging kualitas internasional.

    Berbicara tentang tekstur daging domba, ternyata lebih lembut daripada daging kambing. Selain itu, daging domba tidak bau prengus sebagaimana bau yang ada di daging kambing. Tak ayal, banyak sekali orang yang lebih memilih daging domba alih-alih kambing.

    Read more
  4. Harga Kambing Sapera – Kambing Perah Indonesia 2024
    27
    May

    Harga Kambing Sapera – Kambing Perah Indonesia 2024

    Berapa harga kambing Sapera? Harganya cukup murah jika dibandingkan dengan keunggulan serta kualitasnya. Namun sebelum itu, ada baiknya membahas apa itu kambing Sapera, apa saja keunggulannya, dan bagaimana sapera dapat membantu produksi susu peternakan kambing.

    Melihat ciri fisiknya, kambing ini umumnya punya warna putih bersih. Ada juga yang punya corak hitam di sela putihnya. Telinganya memanjang dan menggelambir, mirip dengan kambing Etawa maupun peranakan Etawa (PE).

    Read more
  5. Info Harga dan Ciri Kambing Boer Fullblood Asli
    08
    Apr

    Info Harga dan Ciri Kambing Boer Fullblood Asli

    Mengetahui ciri kambing Boer fullblood yang asli sangat penting. Boer merupakan kambing pedaging yang sangat populer dengan kualitas internasional. Kambing jenis ini tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi sampai seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa.

    Kambing Boer adalah hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meski begitu saat ini populasinya sudah menyebar di seluruh dunia. Terutama di berbagai peternakan modern seperti Australia. Yang mana di sana, trah kambing fullblood sangat diperhatikan dengan baik, tercatat, dan tentunya sanad kambing jelas.

    Read more
  6. Jual Kambing Alpen Purebred yang Meningkatkan Kualitas Genetik
    05
    Feb

    Jual Kambing Alpen Purebred yang Meningkatkan Kualitas Genetik

    Peternakan Gibas Barokah (GB Farm) jual kambing Alpen purebred yang dapat meningkatkan kualitas genetik kambing di peternakan. Alpen/Alpine merupakan salah satu jenis kambing yang sangat populer sebagai kambing perah.

     

    Ukuran kambing Alpen sebenarnya medium, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Namun sebagaimana setiap jenis kambing, Alpen punya ciri khas tersendiri. Misalnya, ciri yang paling tampak dari kambing Alpine adalah tanduknya.

    Read more
  7. Jual Kambing Saanen Keturunan Asli Jaminan Kualitas Terbaik
    30
    Jan

    Jual Kambing Saanen Keturunan Asli Jaminan Kualitas Terbaik

    Bisnis jual kambing Saanen purebred asli cocok untuk peternakan di Indonesia. Dengan melakukan pembibitan yang benar, peternakan dapat meningkatkan kualitas kambing yang ada di sana. Pasalnya, kambing jenis Saanen sudah sangat terkenal bahkan di seluruh dunia.

    Read more
  8. Manfaat Susu Kambing Murni
    20
    Jan

    Manfaat Susu Kambing Murni

    10 Manfaat Susu Kambing Murni, Baik Untuk Pencernaan!

    Anda mungkin sudah sering melihat olahan daging kambing di mana-mana. Namun, tahukah Anda bahwa selain dagingnya yang lezat, susu dari binatang mamalia ini juga tidak kalah lezat untuk dikonsumsi. Bukan cuma soal rasa, kandungan dan manfaat susu kambing murni bisa jadi pilihan pengganti susu sapi atau nabati.

    Read more
  9. Memilih Domba Dorper Pejantan Dengan Hati-Hati Adalah Hal Yang Sangat Penting
    12
    Jan

    Memilih Domba Dorper Pejantan Dengan Hati-Hati Adalah Hal Yang Sangat Penting

    Domba Dorper Pejantan Akan Menentukan Kualitas Keturunan Ternak Anda !

     

    Selektif dalam memilih domba yang berkualitas adalah hal yang penting dalam usaha ternak domba Anda.

    Domba pejantan dapat memberikan generasi pengganti. Sehingga, domba jantan dorper memiliki peran yang berbeda dari domba pedaging pada umumnya karena pejantan dorper merupakan “terminal sire”

    Read more
  10. Potensi Kambing Anglo Nubian, Hasilkan Susu dan Daging
    03
    Jan

    Potensi Kambing Anglo Nubian, Hasilkan Susu dan Daging

    Secara umum, jenis kambing Anglo Nubian adalah bangsa ternak, yaitu menghasilkan susu dan daging. Sedangkan kambing perah hanya menghasilkan susu dan kambing pedaging hanya menghasilkan daging. Jenis Anglo Nubian adalah kambing berkualitas dan punya potensi luar biasa.

    Read more
Page
WA button WA button