Jual Susu Kambing Murni Segar Surabaya Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan

Susu Kambing Murni Segar bisa Anda dapatkan dengan mudah jaman sekarang ini. Pasalnya kita bisa memesannya dengan mudah bahkan secara online saja, lalu kita bisa mendapatkan berbagai khasiat dari kandungan dalamnya.


Nah Anda pasti sudah banyak membaca bahwa banyak sekali dari manfaat ketika kita mengonsumsinya secara rutin bukan? Maka dari itu akan lebih baik jika kita memperhatikan bahwa memang kandungan dalam susu kambing ini yang membuat orang yang mengonsumsinya mendapatkan manfaat darinya.


Untuk itu kami akan membahas satu persatu dari manfaat kandungan dalamnya. Selain itu kita bisa menjadikannya bisnis yang cukup menguntungkan.

Kita bisa mencoba khasaitasnya terlebih dahulu sebelum menjualnya ke pasar luas. Sehingga kita bisa memberikan real testi pada para calon pembeli.


Jual Susu Kambing Murni Segar Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan

Nah apabila Anda sedang mempertimbangkan untuk ikut berjualan produk yang satu ini tidak perlu ragu lagi. Pasalnya sudah pasti menguntungkan dan memberikan Anda manfaat luar biasa.


Ketika kita menjual produk seperti ini secara original jelas akan memberikan manfaat langsung bukan? Maka dari itu Anda bisa mengonsumsinya dan menyebarkan manfaatnya kepada orang lain.
Karena sudah banyak yang membuktikan sendiri bahwa memang produk jenis ini memberikan manfaat tersendiri. Jadi kita sudah bisa mempertimbangkannya sendiri akan melanjutkan atau tidak.


Namun akan lebih baik jika kita menjual sebuah produk sudah mencobanya. Sehingga kita bisa memberikan contoh nyata dan memberikan keyakinan orang lain untuk ikut menggunakannya.


Kandungan Susu Kambing Kaya Manfaat

Kami akan membahas beberapa kandungan yang terdapat dalam susu jenis ini. Oleh karena itu simak dan pertimbangkan manfaat susu kambing yang akan masuk dalam tubuh.


Kalium

Pertama susu kambing murni segar memiliki kandungan 160 miligram. Kandungan yang satu ini bisa membantu kita dalam menjaga cairan tubuh dengan sangat baik. Maka dari itu nantinya sarat, untuk menghantarkan listrik dan kontraksi otot akan lebih baik dari sebelum.


Jika kita kekurangan cairan tentu akan berakibat tidak baik untuk tubuh bukan? Oleh karena itu akan lebih baik jika kita memahami beberapa manfaat dari terpenuhinya kandungan mineral ini. Bahkan akan membantu untuk mengurangi resiko terkena penyakit tertentu.


Kalsium

Susu kambing murni segar juga memiliki kandungan berupa Kalsium sebesar 98 miligram. Kandungan ini akan membantu kita dalam mempengaruhi pertumbuhan tulang, gigi dan membantu darah dalam memindahkan darah ke seluruh tubuh kita.


Tidak hanya itu saja ketika hormon dan enzim yang tubuh produksi akan bekerja dengan baik dengan kandungan. Maka dari itu akan lebih baik jika kita memperbanyak kalsium dalam tubuh masing-masing.


Fosfor

Susu kambing murni segar memiliki kandungan mencapai 78 miligram untuk fosfornya. Nah kandungan ini akan membantu tubuh dalam pemeliharan otot dan sistem saraf. Maka dari itu kinerja jantung juga akan dipengaruhi dari adanya kandungan yang satu ini.


Komunikasi pada saraf akan berjalan dengan baik jika memiliki kandungan fosfor yang cukup. Oleh karena itu akan lebih baik jika mengonsumsi makanan yang kaya akan dengan fosfor.


Natrium

Susu kambing murni segar surabaya memiliki kandungan mencapai 35 miligram. Sama seperti mineral kandungan ini bisa membantu menjaga keseimbangan cairan.


Sehingga bisa membantu dalam menjaga tekanan darah untuk lebih stabil. Menjaga tubuh dengan kandungan seperti ini jelas akan membantu dalam berbagai kebutuhan dan kesehatan tubuh.


Energi

Selanjutnya bisa juga mendapatkan energi yang akan berpengaruh pada sistem tubuh. Maka dari itu banyak aktivitas seperti sekarang ini akan akan lebih baik jika mencukupi kandungan yang satu ini untuk kesehatan.

Air, juga akan membantu kita dalam mencukupi cairan dalam tubuh. Lalu protein akan membantu tubuh dan organ lainnya akan memberikan pergantian dalam menjaga jaringan sistem kita ini.


Untuk kandungan terakhir adalah besi yang bisa membantu tubuh dalam membantu kita dalam menjaga kesehatan. Karena pengaruh pada sel tubuh, rambut, kulit dan kuku ketika zat besinya tercukupi.


Banyak orang yang mencoba susu alternatif dari susu sapi. Tapi apa Anda tahu bagaimana ciri-ciri memilih susu yang baik? Simak penjelasan berikut.


Ciri-Ciri Susu Murni

Sekarang banyak sekali produsen yang membuat susu kambing termasuk di Surabaya. Untuk mengetahui susu yang baik, Anda bisa menyimak artikel berikut hingga akhir.


Dibawah ini merupakan ciri-ciri susu kambing murni yang bisa diketahui:

• Jika kondisi beku negatif 18 derajat susu harus berwarna kekuning-kuningan (kandungan kalsium tinggi).

• Mudah mencair dalam suhu ruang (kandungan air rendah).

• Sangat mudah diremas setelah dikeluarkan dari freezer, sekitar 30 menit.

• Aroma susu tercium dengan rasa sedikit gurih dan manis

• Krim susu dengan air menyatu serta tidak pecah.

• Bau khas kambing tidak tercium menyengat.

• Biasanya susu organik tidak tercium bau prengus atau aroma khas kambing. Karena metode pemeliharaan yang alami.


Cara Mengetahui Susu Kambing Dalam Keadaan Baik

• Biasanya khasiat susu kambing organik akan terasa pada hari ke-5 setelah mengonsumsi 10 bungkus.

• Saat dimasak akan mendidih selama 15 menit struktur susu tidak pecah atau berubah.

Tetapi perhatikan jika susu dipanaskan akan membentuk lapisan lemak pada bagian atas hal ini merupakan hal wajar.


Faktor yang Menyebabkan Susu Menjadi Berubah

• Sudah melebihi batas waktu penyimpanan.

• Tercampur dengan kolostrum susu kambing pada saat kelahiran.

• Mengalami beberapa kali cair lalu membeku kembali.

• Suhu tempat penyimpanan tidak stabil.

• Kebersihan kandang tidak terjaga dan pakan kurang berkualitas.


Meningkatkan Kecerdasan Anak

Manfaat dari susu kambing jenis etawa bisa meningkatkan kecerdasan anak. Selain itu untuk pembentukan tulang janin, perkembangan kecerdasan dan daya ingat anak. Susu kambing ini mengandung vitamin B2 atau riboflavin, juga vitamin B3 yang bisa membantu pertumbuhan serta berkembangnya sel otak dan saraf. Bukan hanya untuk anak-anak kandungan pada susu kambing bisa meningkatkan pertumbuhan sel otak pada janin.


Mengobati Penyakit Pernafasan

Susu kambing etawa bisa mengobati penyakit pernafasan. Dalam dunia pengobatan alternatif susu kambing etawa memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan pernapasan seperti tuberkulosis, asma bahkan flek paru-paru. Hal ini dikarenakan kandungan beta kasein dan flower in pada susu kambing etawa merupakan zat yang bisa membantu proses penyembuhan penyakit tersebut.


Menyehatkan Lambung

Manfaat susu kambing selanjutnya adalah menyehatkan lambung. Susu kambing etawa bisa menetralkan asam lambung serta mencegah penyakit maag dengan kandungan mineral alkaline di dalamnya. Seperti yang sudah dijelaskan susu kambing ini bisa dicerna dengan mudah.


Meningkatkan Antibodi

Kandungan fluorin tidak hanya untuk mengobati penyakit saluran pernafasan, ternyata zat ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan alami. Pada susu kambing kandungan klorin yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi. Untuk Anda yang sedang masa penyembuhan serta ingin mengembalikan kekebalan tubuh susu kambing merupakan pilihan yang tepat.


Baik Untuk Kesehatan Jantung

Kalium dalam susu kambing bisa menormalkan tensi darah, sehingga bisa menjaga kesehatan jantung. Jika sirkulasi darah lancar serta kesehatan jantung terjaga tubuh akan terhindar dari potensi dari penyakit stroke.


Cocok Untuk Diet

Karena baik untuk pencernaan susu kambing sangat cocok untuk dikonsumsi ketika sedang diet. Kandungan lemak serta protein bisa dicerna lambung dan membakar lemak dengan cepat. Selain itu susu kambing juga bisa memuaskan rasa lapar sehingga bisa digunakan untuk memenuhi perut.


GB Farm merupakan penyedia susu kambing Surabaya yang profesional juga berkualitas. Jika Anda berada di daerah Surabaya dan ingin membeli susu kambing bisa di tempat kami. Kami jual susu kambing Surabaya yang terpercaya dengan harga terjangkau.

Susu kambing Etawa yang murni mempunyai banyak manfaat dan khasiat kesehatan. Banyak konsumen yang memilih harga murah dan tidak wajar tanpa mengindahkan apakah susu Etawa palsu atau murni. Alih-alih memperoleh semua khasiat susu Etawa, justru menghilangkan manfaat tersebut.

Maka dari itulah, konsumen susu di zaman digital seperti sekarang harus cerdas dalam memilih produsen. Umumnya, produsen susu kambing juga menyediakan berbagai macam stok produk lainnya. Seperti berbagai jenis kambing, domba, hingga olahan dari keduanya.



Perbedaan Susu Etawa Murni dan Palsu


Berikut ini beberapa ciri dari susu Etawa murni dengan manfaat serta khasiat terbaik.


1. Warna Susu

Warna susu Etawa yang murni putih ke kuning-kuningan dan tidak terlalu kental. Hal ini lantaran kandungan susu rendah lemak dan berbagai macam nutrisi seperti protein, kalsium, fosfor, sodium, vitamin (A, B2, dan B3).


2. Tidak Mengendap

Ketika diseduh, susu kambing Etawa akan larut 100%, terutama untuk susu Etawa bubuk. Sedangkan susu Etawa cair tidak akan mengendap di bawah. Jika ada endapan, biasanya terdapat campuran susu yang mengandung timbal.


3. Aroma Susu

Hasil olahan susu tidak bau prengus. Jika Anda diamkan di suhu ruangan, maka susu murni akan bertahan maksimal 5 jam. Ketika lebih dari itu, menurut sebuah penelitian dari Universitas Udayana pada Agustus 2014 silam, susu kambing Etawa akan mengalami peningkatan derajat asam, bakteri E Coli, dan warna yang mulai berubah.


4. Rasa Susu
Baik susu Etawa murni maupun susu kambing Saanen, keduanya mempunyai rasa yang sedikit gurih dan lebih mengarah pada hambar (tanpa campuran apa-apa). Jika susu rasanya terlalu gurih, biasanya sudah ada campuran susu skim (susu bebas lemak), atau sudah disimpan dalam jangka waktu terlalu lama (jika cair).


Manfaat Susu Kambing

Manfaat susu kambing sangat baik untuk kesehatan walau susu ini jarang menjadi pilihan masyarakat. Ternyata khasiatnya sangat baik untuk kesehatan. 

Di dunia peternakan etawa sudah sangat terkenal dengan kualitasnya. Bahkan jika perawatan dilakukan dengan benar kambing bisa dijual dengan harga ratusan. Dengan begitu susu kambing mempunyai nutrisi yang tidak boleh disepelekan. Susu kambing etawa mempunyai kandungan tembaga, selenium, potassium, seng, magnesium, fosfor, riboflavin dan berbagai jenis vitamin.


Berbagai kandungan susu ini sangat dipercaya untuk mengatasi berbagai macam penyakit, terutama yang berhubungan dengan gangguan kesehatan tulang sistem pencernaan dan sangat cocok untuk diet. Berikut ini manfaat dari susu kambing Surabaya.


Berdasarkan sebuah data menunjukkan bahwa susu kambing murni lebih baik daripada susu bubuk untuk mayoritas usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sedangkan susu bubuk umumnya berdasarkan jenjang usia tertentu.
Berikut ini manfaat dan khasiat jika rutin mengkonsumsi susu Etawa murni.


1. Mampu memperlancar produksi asi serta pertumbuhan janin untuk ibu hamil;
2. Meningkatkan daya tahan imun tubuh untuk segala rentang usia;
3. Mengobati permasalahan di pernapasan serta membersihkan paru-paru;
4. Mengatasi dan menyembuhkan bagi penderita asam lambung;
5. Kandungan bakteri baik di dalam susu Etawa murni akan memperlancar pencernaan di usus;
6. Mampu menurunkan kolesterol, diabetes, dan darah tinggi;
7. Mengobati permasalahan di sendi serta menguatkan tulang;
8. Mengurangi risiko terkena penyakit mematikan seperti stroke.


Namun perlu Anda ketahui, bahwa manfaat di atas berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing orang yang mengkonsumsinya. Selain kondisi tubuh, rutin tidaknya dan pola makan juga berpengaruh.



Mendapatkan Susu Etawa yang Bagus dan Murni


Guna mendapat semua khasiat dan manfaat tersebut, tentunya harus berasal dari susu Etawa murni yang bagus dan terjamin kualitasnya. Anda dapat konsultasi lebih lanjut dengan peternak secara langsung tentang hasil olahan kambing dan domba di GB Farm.


Kami juga menyediakan susu kambing Saanen yang gurih wajar (karena murni 100%), rendah lemak, dan tidak bau prengus dengan semua proses pengelolaan yang steril.
Lihat katalog produk GB Farm langsung di website kami atau konsultasi melalui media sosial. Bahkan Anda bisa memperoleh susu kambing Etawa murni 100% melalui marketplace resmi kami.

Berada di pasaran susu kambing kalah populer dengan susu sapi. Padahal dari segi kualitas susu kambing mirip dengan ASI dibandingkan susu sapi. Susu tersebut mudah untuk dicerna serta berbaur dalam tubuh manusia. Terdapat banyak manfaat yang akan Anda peroleh jika meminum susu kambing untuk kesehatan. Sekarang ini sudah banyak yang jual susu kambing di berbagai tempat, seperti supermarket, apotek, dan toko-toko online.


Jual Susu Kambing Terbaik

Susu kambing kaya akan kalsium, asam lemak yang baik, serta dapat menjadi antioksidan yang sangat bagus untuk tubuh. Selain itu juga mengandung zat mineral contohnya seperti zincun, flourin, betakasein, asam amino, enzim xanthine oxydase, serta mineral alkaline. Maka tidak heran jika susu kambing menjadi minuman tinggi protein yang dapat menjadi alternatif untuk sebagian orang.


Cara Memilih Susu Kambing

Memiliki manfaat yang begitu banyak susu ini mungkin bisa membuat Anda tertarik mengonsumsinya. Tetapi ada baiknya sebelum mengonsumsi Anda tahu cara memilih susu kambing supaya bisa mendapatkan produk yang tepat.

1. Pilih Berdasarkan Bentuk

Sama seperti susu yang lain, susu kambing juga memiliki pilihan bentuk. Anda dapat mencari susu kambing yang bentuknya sesuai kebutuhan. Susu yang segar bisa dilihat dari penampilan luarnya, awet untuk disimpan dalam keadaan beku. Jika membeli susu kambing segar, maka susu harus yang berwarna kuning gading karena hal itu menunjukkan tingginya kandungan kalsium yang ada di dalam.

Anda juga perlu memastikan krim susu menyatu dengan air atau tidak menggumpal. Karena setelah keluar dari freezer selama kurang lebih sekitar 30 menit susu tersebut mudah di remas. Waspadalah pada susu yang telah tercampur oleh santan, susu sapi, serta air.

2. Untuk Manfaat Kesehatan Susu Kambing Saanen Lebih Baik

Jenis susu kambing yang paling baik untuk kesehatan adalah susu kambing saanen. Kambing saanen yakni kambing yang berasal dari swiss dengan kualitas premium. Karena mempunyai kandungan gizi lengkap baik dan optimal untuk kesehatan seperti mengobati penyakit lambung, alergi, dan asma. Bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga berguna untuk kecantikan.

3. Pastikan Produk Tidak Berbau Menyengat

Susu yang berkualitas tidak akan terasa kecut serta berbau menyengat ketika diminum. Terdapat kemungkinan susu kambing itu sudah tidak segar, atau kemungkinan lainnya adalah tidak diproduksi oleh produsen yang terpercaya dan tidak layak untuk dikonsumsi. Sebaliknya ketika Anda merasakan rasa manis serta gurih dari susunya maka sudah dipastikan bahwa itu rasanya lebih sedap.

4. Periksa Expired Date Sebelum Membeli

Banyaknya tempat yang jual susu kambing cair hanya mempunyai layak dikonsumsi selama kurang lebih sekitar 3 hari jika di simpan di kulkas, akan tetapi bisa bertahan 3-6 bulan jika di simpan di freezer (minimal 18 derajat celcius).Sementara untuk yang bubuk daya tahan akan lebih lama yakni selama 15 bulan. Patikan sebelum membeli Anda mengecek expired date untuk dapat memastikan kebaikan yang ada.


Beralihlah ke Susu Kambing !

Dipercaya mempunyai nutrisi yang baik dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing bisa menjadi alternatif bagi Anda. Susu tersebut dapat dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa. Karena kandungan yang ada dapat menjaga tekanan darah serta menstabilkan sehingga kesehatan jantung tetap terjaga. Kadar lemaknya yang rendah bisa meminimalisir endapan kolesterol pada tubuh. Anda dapat merasakan tubuh menjadi lebih sehat dengan meminum susu kambing tersebut. Manfaat lainnya yang dapat Anda rasakan yakni terdapat kandungan lipid serta asam linoleat. Lipid berguna untuk menurunkan kecemasan, sedangkan asam linoleatnya bisa mempengaruhi perkembangan otak untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Mengonsumsi susu kambing murni dapat mencegah penyakit kardiovaskular yang diketahui mengandung asam lemak tak jenuh tunggal maupun ganda dan trigliserida rantai sedang yang cukup berpengaruh daripada susu sapi. Berkat kandungan yang ada di dalam susu kambing bukan hanya penyakit kardiovaskular saja tapi susu itu bisa membantu mencegah aterosklerosis, stroke, serta penyakit jantung koroner. Walaupun manfaat susu ini banyak, tapi Anda harus tahu risiko dibalik mengonsumsi susu tersebut. Tingginya kalori Anda perlu untuk tetap menjaga asupan susu supaya tidak menyebabkan kenaikan berat badan.


Kami jual susu kambing GB Milk yang pasti semakin membuat Anda penasaran terhadap manfaatnya. Segera dapatkan susu tersebut untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Tapi tetap perhatikan aturan minumnya supaya berat badan tetap stabil.