Jual Daging Kambing - Domba

Di era milenial ini masih jarang kita temui jual daging kambing – domba beku, di karenakan saat ini daging kambing/ domba yang beku masih belum menjadi opsi pertama untuk konsumsi daging pada masyarakat indonesia. Padahal di dalam penelitian/ studi kasus yang dilakukan oleh Pakar Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof Dr IrAhmad Sulaeman mengatakan mengkonsumsi daging segar dan daging beku sama baiknya.

"Konsumsi daging beku sama baik dan sama bagusnya. Yang harus diperhatikan adalah produsen harus mencantumkan tanggal produksi untuk memberikan kepastian bahwa produk daging beku masih baru".


Menjual Daging Kambing & Domba 100% Halal, Sesuai Syariah

Kami dalam menjual dan menyajikan daging kambing/ domba beku kepada masyarakat selalu menjaga dan mentaati aturan penyembelihan hewan yang telah tetapkan dalam syariah islam. Sehingga kami menjamin di setiap Kambing/ Domba yang kami potong 100% Halal dan Sehat. Selain itu Ahli Pemotongan Domba/ Kambing yang ada di peternakan kami adalah dokter hewan yang sering di tugaskan untuk memberikan pengajaran kepada tukang potong hewan qurban. (catatan: GB Farm juga menjual Hewan Qurban).

Disamping itu domba / kambing yang kami olah untuk di ambil daging nya adalah domba pilihan yang berkualitas. Domba yang kami pilih adalah jenis domba pedaging sehingga sedikit lemak dan lebih banyak daging nya.


Mengapa Harus Membeli Daging Di GB Farm?

◈ 100% Halal

◈ Kualitas daging yang baik.

◈ Harga yang terjangkau.

◈ Selalu ready stok.


Jual Daging Kambing - Domba

Daging Kambing/ Domba yang beku ataupun segar memiliki nutrisi dan gizi yang sama, yang membedakan adalah daging segar lebih cepat busuk dibandingkan daging dengan proses pendinginan. Oleh sebab itu GB Farm dalam pengolahanya memilih untuk menyimpan daging domba/ kambing ke dalam lemari es pembeku khusus daging, dengan suhu di bawah -18 (minus delapan belas) derajat celcius. Hal ini bertujuan untuk stok daging yang di butuhkan masyarakat atau supply daging kambing/ Domba tidak lagi bergantung kepada daging segar.

Prof Dr IrAhmad Sulaeman yang merupakan Pakar Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB), juga mengatakan "Perlu upaya dari berbagai sistem manajemen yang ada melakukan public campaign. Selain itu riset untuk menunjukkan daging beku memiliki kecukupan gizi protein hewani sehingga masyarakat yakin. Strategi yang paling pas bagaimana supaya masyarakat awareness terhadap daging beku. Kita harus saling mendorong bersama,".

Dengan adanya jual daging kambing/ domba beku membuat pasokan stok daging kambing / domba lebih stabil. Kami berharap masyarakat dapat mengkonsumsi protein hewani yang cukup untuk meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan otak.