Harga Domba Awassi FullBlood dan F1 di Indonesia yang Berkualitas

Harga domba Awassi fullblood di Indonesia memang cukup tinggi. Pasalnya, domba jenis ini memiliki segudang kelebihan dan kualitas terbaik. Domba Awassi umumnya berasal dari daerah Timur Tengah, namun sudah mulai berkembang hingga ke Australia karena melihat potensi bisnisnya.


Bibit domba Awassi harus dipelihara dengan cara yang tepat untuk mendapat hasil maksimal. Pemeliharaan domba ini juga membutuhkan perlakuan khusus dan jelas berbeda ketika memelihara kambing maupun sapi.


Lantas, apa saja yang spesial dari domba Awassi?


Kelebihan Domba Awassi


Domba Awassi jantan punya postur tubuh besar dan gagah. Selain itu, juga bertanduk. Sedangkan domba Awassi betina punya ambing yang besar sehingga memiliki banyak kelebihan.

  1. Domba Awassi jantan dapat Anda manfaatkan dagingnya maupun untuk persilangan dengan domba lokal guna memperoleh hasil kualitas super;
  2. Susu domba Awassi betina punya produksi lebih besar daripada domba lokal. Selain itu, kandungan nutrisi dalam susu tersebut lebih tinggi daripada kambing dan sapi;
  3. Semua bagian dari domba Awassi dapat Anda manfaatkan bahkan sampai kotorannya (kohe domba). Misalnya untuk media tanam, pupuk organik berkualitas, dan sebagainya.


Harga Awassi jantan sebelas dua belas dengan harga Dorper jantan dengan kualitas yang sama. Secara lebih detail, berikut penjelasan tentang harga Awassi di Indonesia.

pesan domba Awassi

Booking Sekarang


Harga Domba Awassi di Indonesia


Sayangnya, belum ada produksi berkelanjutan yang Indonesia terapkan. Sehingga untuk mencari yang jual domba Awassi fullblood harus melakukan impor dari negara asalnya. Dengan pertimbangan kelebihan domba jenis ini, kesulitan mendatangkannya, serta manfaat lainnya, harga domba Awassi cukup tinggi.


Harga domba Awassi fullblood atau 100% keturunan murni dengan berat di atas 100 kilogram di Indonesia adalah kurang lebih Rp37 juta.


Lalu bagaimana Anda dapat mendatangkan domba Awassi sampai ke rumah? Di mana tempat membelinya?


Kami hadir sebagai solusi yang akan memudahkan Anda, Gibas Barokah (GB) Farm menyediakan fasilitas importasi dengan harga yang terjangkau. Termasuk include penjamin kualitas domba, karantina, dan pengiriman untuk Anda. Dalam membeli domba, jangan tergiur harga murah yang tidak wajar. Lebih baik yang pasti fullblood dan murni dengan kualitas terjamin, kan?


Anda dapat melihat berbagai macam produk jenis domba, kambing, dan olahan dari mereka di website resmi kami. Butuh konsultasi lebih dulu, hubungi kami di kontak resmi.


Sekian informasi tentang harga domba Awassi fullblood di Indonesia yang murni dari negara asalnya. Apakah sudah berminat meminang jenis domba ini atau Anda punya rencana lain?